Love Our Earth Festival

Young On Top Campus Ambassador dan GARUDA Youth Community, 2 buah komunitas yang berisikan anak muda di Indonesia, bekerja sama dengan Universitas Indonesia mengadakan Love Our Earth Festival, sebuah acara yang terbesit karena kurangnya kepedulian masyarakat terhadap isu lingkungan di bumi kita tercinta yang tentu saja bukan hanya menjadi tanggung jawab negara dan industri saja, namun juga menjadi tanggung jawab anak muda. 

Acara yang diadakan pada tanggal 24 April 2011 bertempat di Gedung AJB, FISIP UI (Universitas Indonesia) ini terdiri dari beberapa rangkaian, yaitu:
1. 07.00-08.30 WIB, "Green Fun Bike dan Car Free Day" (starting point di Asrama UI), pengunjung bebas menggunakan sepeda pribadi atau sepeda kuning yang disediakan oleh UI menuju lokasi acara di Gedung AJB FISIP UI, atau juga bisa menggunakan bis kuning.
2. 09.30-11.30 WIB, Seminar dan workshop di 3 tempat yang terpisah. Beberapa seminar yang akan ada di Love Our Earth Festival adalah:
-   Seminar “Get Fun with Waste” dari GARUDA Youth Community (GYC)
-Seminar “Eco campus for Sustainability” dari Forum Kampus Hijau Indonesia (FKHI)
- Workshop “Daur Ulang Limbah” dari British Council
3. 13.00-16.00 WIB, Diskusi Publik dengan 5 tim finalis pertama dan kedua “Young Green Leaders 2011” di Auditorium serta diskusi publik mengenai “Sungai Untuk Kehidupan” Oleh River for Life, serta diselingi dengan band hiburan.
4. 16.00 - 17.00 WIB, Hiburan dan Penyerahan 3 Tim Pemenang “Young Green Leaders Award 2011” dan diakhiri dengan Penutupan oleh Billy Boen, penulis buku bestseller "Young On Top" dan "TOP Words" 

Jadi tunggu apalagi, kalau kamu masih cinta dengan bumi kami, ayo gabung bersama kita di “Love Our Earth” Festival!

0 comments:

Post a Comment